WhatsApp Untuk PC Sudah Resmi Dirilis

WhatsApp Messenger adalah cross-platform Aplikasi SMS yang memungkinkan Anda untuk bertukar pesan tanpa harus membayar untuk SMS. WhatsApp Messenger tersedia untuk iPhone, BlackBerry, Windows Phone, Android,Nokia dan kini hadir untuk PC. 

Layanan pesan milik Facebook yang mengklaim memiliki satu miliar pengguna ini, telah meluncurkan Aplikasinya untuk Desktop dengan OS Mac dan Windows. Rilis datang sekitar 15 bulan setelah WhatsApp merilis aplikasi web pertama. 

Orang-orang yang telah menggunakan WhatsApp di browser web mereka akan menemukan bahwa perangkat lunak tidak berbeda secara signifikan. perusahaan mengatakan dalam sebuah pengumuman "aplikasi desktop kita hanyalah perpanjangan dari ponsel Anda," dengan semua pesan disinkronkan antara perangkat. 

WhatsApp For PC
Web WhatsApp For PC


Keberhasilan WhatsApp di negara-negara seperti India, Brazil, dan Afrika Selatan ini tentu saja didorong oleh tingginya penekanan smartphone di pasar tersebut, tetapi memberikan pengguna-terutama  orang-orang yang mengandalkan WhatsApp untuk pilihan pekerjaan, komunikasi desktop ini membantu bersaing dengan layanan pesan lainnya , seperti iMessenger, WeChat, dan Skype.

Download langsung dari situs resmi WhatsApp!

Download WhatsApp for PC
Bagikan:

Post a Comment

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads